World Through my Words

Saturday, January 19, 2013

Hari Ke-1: Sudah Tujuh Hari


Dear Mama,

Ga kerasa sudah tujuh hari lhooo mama di Jakarta. Nanti pulang kan yah? Asik asik. Ga bosen ta Ma di Jakarta? Ga ada aku yg bikin mama repot, sebel, kesel tiap hari?

Ma, aku inget banget pesan mama sama aku cuma dua: sholat tahajud + sholat subuh tepat waktu sama sarapan dan makan malam di rumah.

Buat yg pertama alhamdulillah kalau mama ga di rumah aku bisa terus, cuma sekali bolong karena minum CTM malam sebelumnya - padahal minumnya udah dari sebelum sholat isya’ tapi ngantuknya masih hore, pas bangun tiba2 udah jam setengah lima. Hiks. Kenapa yah, kalau ada mama kesannya tubuhku jadi ngandalin mama, yg mama harus matiin kipas angin + nyalain lampu kamar + narik selimutku dulu baru aku bangun. Itupun susaaah. Kalau sekarang, tubuhku takut sama alarm handphone. Wkwk..

Mungkin artinya aku seneng banget kalo dibangunin sama mama ya, setelah empat setengah tahun di Malang. Tidur, tidur sendiri, makan, makan sendiri, apa-apa sendiri, cuma mandi aja sama pacar #eh.

Maaf ya Ma, semoga mama ga bosen bangunin aku terus tiap pagi, bisa ga ke kantor lah aku kalau mama ga bangunin aku, hehe *manja*

Yang kedua...aduh susah Maaaaa~ apalagi bagian “jadi kamu pulang kantor masak nasi, buat makan malam, sarapan, sama bawa bekal makan siang ke kantor. Kamu di jalan PP kantor-rumah dua jam tiap hari, naik motor kiwir-kiwir, nanti masuk angin kalo ga makan nasi. Belum lagi sakit, lemes, duh mama capek dengernya tauk” *semaput karena diomelin*

Ma, tau kan, masak nasi dan apalah goreng lauk itu, bagiku sama ribetnya kayak cari pacar #lhah Dan mama tau sendiri dooong, siapa yg bikin aku ngerasa gitu? Tepat. Mama sendiri. Hahahahahahahaa #LaluDitapuk

Tapi setelah aku ke ATM dan melihat tabungan bulan ini menipis *baru tau duit kayak gas, bisa menguap, hehe* aku kuatkan niat untuk masak nasi...pakai magic com! Haha, praktis yes. Lauknya aku kemarin beli tempe, terus bosen tempe beli nugget *horang kayah* kadang beli soto, sempet juga beli bebek. Bebeknya bau bebek Ma, amis gitu, huhuhu. Mau nangis rasanya habis itu, soalnya pinginnya makannya sama mama. Padahal kalau lagi ada mama di rumah biasanya makan malam cepet-cepet terus kerja lagi *tujes tujes diri sendiri*

Mama di Jakarta makan sama siapa? Pake acara masak nasi segala ga? Mama di sana ngomelin siapa Ma? Huhuhu.

Ma, semoga perjalanan dari hotel ke stasiun lancar ya. Denger-denger banjirnya parah banget ya Ma. Cepet pulang ya Ma, jadi sabtu kita udah bisa tahajud sama sholat subuh berjamaah lagi. Maaf aku belum bisa nyetir mobil jadi ga bisa jemput mama di stasiun nanti. Tapi aku bekam mama deh kalau mama kecapekan, oke.

See you very soon, Mam!

Love,
Your manja-ngeselin-senengbantah-tapipalingcuantiksedunia daughter

*status BBM aku artinya “I’m fine but I miss you” buat mama, bukan buat SangMin walau pakai bahasa Korea, hehe*




0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena