World Through my Words

Wednesday, January 23, 2013

Hari ke-10: Flying High


Mbak Bul yg cantik jelita,

Ini dia surat ‘pesenanmu’. Hehehe.

Kita memang jarang bertemu, seingatku pernah sekali waktu aku masih siaran, kayaknya dulu kamu masih kurus banget.. *digampar*

Sekitar setahun yg lalu, kita jadi ‘kenalan’ lagi waktu kita rame-rame ke rumah makcik ulangtahunnya anak macan yg pertama. Waktu itu kamu dengan rambut merah menyala-mu masuk ke mobil ifan dan langsung ceriwis tentang AirAsia (eh kayaknya kita semua ceriwis deh ye :p).

Sepanjang jalan ke rumah makcik dan sepanjang pulang, aku diam-diam mengamatimu dan jadi mengagumimu..

Waktu itu aku mau ujian skripsi dan agak khawatir dengan masa depanku, aku curhat ke kamu, dan kamu mengatakan padaku kalimat yang akan selalu aku ingat,

“Prim, ga usah takut kamu kerja apa, sumpah deh namanya penyiar itu bakal buka jalanmu kemana-mana. Semua orang juga tahu penyiar itu networking-nya pinter, ngadepin pelanggan juga bisa banget, kayak ngadepin pendengar kan, kita selalu mikir gimana cara terbaik buat nyenengin pendengar.”

And I made it mbak. Aku sekarang kerja di sebuah studio animasi as an account manager, dan background-ku sebagai penyiar banyak bantu aku di kerjaan ini :’)

--

Oya, satu lagi. Selasa, 22 Januari mbak Bul nge-twit:

Cewek, kl udh cantik trus baik pula rasanya kyk bidadari yah. Gw aja kagum bgt sm dia...

*Kemudian memandang cermin* udh pecicilan, kl ngomong kayak pk toak, ceplas ceplos, doOohh... Ga ada bidadari2nya deh gw! (́_̀)

There was a guy said to me,
“Cewek anggun atau pecicilan sama cantiknya, mereka menarik dgn cara mereka masing-masing. Yang paling penting adalah ga suka ngomongin aib diri sendiri atau orang lain!”

Buatku mbak Bul adalah pramugari tercantik sepanjang masa, dan aku berharap one day aku bisa lihat mbak Bul bertugas di pesawat (baca: aku pingin ke Eropa naik Qatar Airlines, AMIN!). So, don’t worry. You ARE an angel, at least if not in people’s eyes; you will be an angel for your kids someday just like your mom is an angel for you, right?

Kayaknya suratnya udah kejauhan nih. Hihi.

Selalu semangat ya mbak Tekawe XD
Teruslah bikin aku iri dengan foto-fotomu di segala penjuru dunia, agar aku terus ingat bahwa ada dunia yg lebih besar diluar sana, which is worth to fight for!

xoxo
Prima



ki-ka: Kemil, kamuuuh mbak bul, makcik dan anak macan, aku dgn dress semangka kuning :D

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena