World Through my Words

Tuesday, February 5, 2013

Hari Ke-22: My Best Friend's Wedding: Poetri Kurnia


Hai Put..
Gimana rasanya jadi istri?
Caelah tweet-nya dikit-dikit suami.. bikin iri aja *pentung*

Anyway, selamat ya kamu terpilih sebagai salah satu orang yang menerima surat cinta dari aku, and you are so special because I choose you to open a week of “love letter for my best friends”.
Ga usah GR sih, sebenarnya aku pilih kamu duluan karena kenangan akan pernikahanmu masih segar di ingatanku.. XD

Aku ingat pertama kali mendarat di bandara Lombok Praya, I was so surprised with myself. Jangankan kamu yang masih ga yakin kalau aku akan datang, aku aja juga engga. Tadinya aku nyampe Juanda mau ngerubah penerbangan ke Jakarta terus Seoul, daripada ke nikahanmu mending aku liburan di Korea lah #DigetokTabungan :p

Tapi semua keraguanku hilang ketika aku tiba di rumahmu…DIMANA KAMU LAGI KE SALON DAN GA PULANG-PULANG SAMPAI SIANG!!! Huh.
Mamamu menyambut aku, mamaku dan adikku dengan berpiring-piring udang goreng tepung yang ga sopan enaknya – ups maap kelepasan - dan seperti layaknya seorang ibu yang akan melepas putrinya, mamamu membagi begitu banyak cerita tentang persiapan pernikahan.

I couldn’t be happier because you asked me to participate in your wedding. Mungkin jadi penerima tamu itu ‘biasa’, tapi mamamu meminta mamaku dengan khusus untuk mendampingi Kiki which is for me…..berarti sangat besar. I cried in the morning I picked up Kiki, I’m so happy for him to be accepted in your family. Semoga kalian berdua bisa saling membahagiakan di dunia hingga ke akhirat ya..

Dan ketika melihat senyummu saat ‘dijemput’ Kiki setelah ijab qabul, I’m so glad to be there. Suddenly I feel no regretting at all to be in Lombok and have no chance to see Gili #eh Mamaku bilang, “ke Gili bisa kapan aja Kak. Tapi nikahan Putri cuma sekali seumur hidup.” – amiiiiin :p

Ada satu lagi yang harus aku ceritakan. Aku berkenalan sama Laura, salah satu pengiring pengantin di malam resepsi. Waktu aku sebut namaku, dia langsung bilang “oh ini mbak Prima, sering diceritain katanya mbak Prima ini pinter banget, sering jadi ketua kelompok kalo ada tugas, mahasiswa teladan lah”. No, it’s not the praises that make me smile. But, I feel so grateful to hear that. I mean, we completed many assignments together in the college. And I always remember how I got mad at you when you don’t pay attention to my instruction. Oh, I’m so sorry.. It was just.. I want the best for our team, for us.. Duh, semoga apa yang pernah aku katakan ga kamu anggap sesuatu yang menyakitkan dan ada manfaatnya buat kita..

This is why I’m sure a best friend does exist. Because of you, I believe in this proverb: “A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though he knows that you are slightly cracked.” You know my life story and you still think I’m that good ‘egg’ :’)

I’m sure you will be a good wife, a good friend and partner for your husband, just like you to me and even more.
You will also be a good mom, a good friend and partner for your children, just like you to me and even more.

Be happy, and take care.

Lots of love,
Prima

---

Ps: cepet kasih aku ponakan yah, aku pingin denger ponakanku pinter nyanyi dan goyang dombret kayak mamanya :)))))
*eh kalau engga salah doanya anaknya pinter ngaji deng, jadi qori’ atau qori’ah. Amin!!!*



0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena