World Through my Words

Wednesday, February 6, 2013

Hari Ke-24: My Bestfriend's Wedding: Fanny Nidya Mirza


Assalamu'alaikum Mama Aira,
Saat aku mencari-cari inspirasi untuk menulis surat cinta buatmu, aku buka album foto "akad nikah&walimatul 'ursy" di profil Fb-mu. Wah iya ya, kamu sekarang jauuuh lebih segar bugar. Kemana Fanny-ku yang langsing? *digetok*
Tenanglah Fan, meskipun begitu bukankah mas Danu tetap cinta.. Tambah cinta malah, kan kamu makin seksi. Hihihi.

Back to the memories when you get married, you know I was cried, right. Iya sih aku emang gampang nangis, tapi aku sebenarnya nangis karena banyak alasan waktu itu.
1. Aku telat datang kesana karena jauuuhnyaaa (Fan, ujung ke ujung bo) dan melewatkan akad nikahmu.
2. Aku bahagia untukmu.
3. Aku takut ditinggal sama kamu…..
Yup, I was so scared, if you really know. Jikalau memang "teman" yang baik menurut ajaran agama kita adalah yang selalu mengingatkan kita untuk dekat dengan-Nya, then you are! Alhamdulillah aku dikasih kesempatan untuk mendengarkan wejangan agama dari mamamu, dan sharing ilmu agama juga sama kamu.. Betapa mengenalmu mengayakan jiwa dan hati. Semoga kita dipertemukan lagi nanti di surga Allah ya Fan.. :')

Tapi ternyata meski kemudian kamu menikah, hamil dan punya Baby Aira yang super duper lucu, meski kamu sempat tinggal di Jakarta, komunikasi kita ga putus. Ini mudah-mudahan juga, meski kamu di Brunei, kita tetap bisa cerita-cerita kayak dulu ya.. Bulan depan aku beli hp baru kok, nanti aku install WhatsApp jadi bisa lebih sering ngobrol #pengumuman :D

Kali ini suratku ga panjang-panjang yah. Menyesuaikan kesibukanmu yang pasti repot sama Aira, apalagi disana ga ada jiddah sama mimi, kalau kamu mandi, ke pasar, sholat, makan, Aira gimana Fan? Aira sama tante rahma aja deh sini.. Hihihi.

Yang sabar di negara orang ya, kalau ada apa-apa tanya aja sama aku. Yah walaupun aku belum pernah tinggal di negara orang, dan baru berencana demikian kalau jadi nikah sama Oppa-oppa pemain bola Korea itu – ngarep – aku kan bikin skripsi tentang culture shock. Jadi secara teoritis aku bisa banget bantu permasalahan kamu. Hoho #pede

Kecup sayang buat Baby Aira, semoga next time main ke Indonesia udah mau digendong sama tante rahma, biar aku tularin pinterku, mwahahaha. #KibasJilbab

And anyway, this is the quote for you: “Time doesn't take away from friendship, nor does separation.”
Jarak itu ‘cuma’ jarak, apalagi untuk sebuah persahabatan. Toh sekarang ada pesawat dan teknologi. Never be afraid, you are not alone in this world ;)

Love,
Rahma

Your wedding photo :')
Left-Right: Mama Fira, my mom, your mom, mas Danu, you (sooo stunning!), Rizka, me, Fira
 Baby Aira, kenapa dahimu mengkerut nak? 
Mikir duit buat beli baju? Lho kok nurun mamamu nak, belanja terus? :p
*ciyum*



0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena