World Through my Words

Friday, February 22, 2013

My Beauty Stuff

Assalamualaikum sister ^^

*tulisan ini ditulis sambil pelukan sama kipas angin saking gerahnya hehhehehe*. Hari ini Malang cerah dan panas sekali sister. Tadi aku jemur baju aja langsung kering :P. Aku baruuu aja pulang dari aktifitas di luar dan menyadari bahwa saking teriknya sinar matahari hari ini, keringat bercucuran di dahiku. Naluriah cewek ya, pasti langsung lari kedepan cermin dan 'mengoreksi' dirinya sendiri and i did it ahahhaha. Aduh keringetan parah, tambah item gak ya? #eaaaaaa #entahapahubungannya :)).
I'm not make-up addict but i care about myself. Yah ga harus putih seputih porselen dan cantik secantik Keira Knightley tapi kalau badan terawat, diri sendiri juga suka kan ngeliatnya ;). Here i share my beauty stuff, up to toe. FYI, i'm not using veeryyy expensive care because : 1. I'm still single and i don't have much money *LoL* | 2. As long as we use it routine, we will get the best result ^.^

Hair

Yap, i'm a die-hard pantene consumer hahahah. Dari jaman ABG sampai hari ini aku pake pantene, cuma beda-beda varian aja. Kebetulan sekarang-sekarang problem rambutku adalah kerontokan jadi pake yang hairfall. Suuukaa banget pake pantene soalnya smooth dan di rambut gak lengket. Tips trik kalau pake conditionernya pantene : diemin selama 3-5menit abis itu baru dibilas. Voila! hasilnya ga kalah sama conditioner yang lebih mahal ;)



Face :

Face-care :
[1] L'oreal Paris
Sebelumnya aku pake LBC Skin care selama 3 tahun lebih. Trus kepikiran berhenti dulu dan nyoba face care lain. Biar apa? ya refreshing aja hehe walaupun udah cocok, ga ada salahnya nyoba merk lain as long as ga bikin iritasi atau alergi. Biar ga ketergantungan juga :D. Aku pake L'oreal white perfect facial wash, night cream dan eye cream. So far cocok sih dan smoooth banget di kulit ^^. Harganya pun terjangkau banget apalagi kalau beli di dept.store kadang ada diskon #pecintadiskonan hehehe.

[2] Natur-e Face cream
Jadi ceritanya dana terbatas dan nyari krim pagi yang smooth tapi gak mahal. Apa ya? and taraaaa, intoduce : Natur-E Face cream :). Dari bahan-bahan alami dan cepat meresap di kulit, cocok buat pengganti krim pagi. Harganya under 25.000 dapet 50ml tapi keren banget dipake ^^ menutrisi kulit karena kandungan vitamin E nya tinggi :). Oya, aku juga minum kapsul nya dan beneran bikin kulit sehat loh \^^/ terjangkau juga kok, 16.000 an dapet 15 kapsul :).



Make-up

[1] Etude House BB Magic Cream
Rupanya aku ga terlewat dari euforia bb cream nan tersohor itu yah heuheu. Eh tapi beneran lho, emang bagus banget dipakenya. Daripada pake foundation, mending bb cream ini. Aku pake yangEtude house bb magic cream. Simply karena Etude merk terpercaya dan yang magic cream ini sesuai budgetku. Dulu nitip temen beli di korea, 90rebu aja a.k.a 10.000 won. Di Endonesah masih diatas 100rebuan hehe. Hasilnya? perfect! covering spot, bekas jerawat dan meratakan warna kulit plus look natural. Love! :)


[2] Revlon Loose Face Powder
Aku kurang suka pake compressed powder. Entah ya sugesti apa gimana tapi kok ga sreg aja hehe. Dan aku pake Revlon udah lamaa banget plsu awet loh! yang kemasan 50gr itu, satu tahun habisnya ^^v. Tips trik pake Loose face powder : setelah pake, ratakan lagi dengan jari-jari biar ga ada yang ketebelan atau ketipisan :). Aku pake yang creamy peach sama beige (ganti-ganti).



[3] Etude House Blush-on

Etude House emang juaranya bikin packaging cantik dan warna-warna make up yang menarik hehe. Aku pribadi jatuh cinta sama lovely cookie blushernya karena kemasannya yang cantik dan mudah dipake. Pake tepuk bedak gitu :). Harganya juga terjangkau, under 70.000.

[4] NYX Eye shadow
NYX adalah juaranya eyeshadow dengan harga-warna-kualitas yang ciamik. Harganya terjangkau dan pilihan warnanya superb oke!.

[5] NYX Eye concealer
Yang matanya kayak mata panda mana suaranyaaaa? *ngacung paling tinggi LoL* Yep kantung mataku paaaraaah sekali and thank God NYX punya concealer yang bisa nutupin mata panda dengan sempurna tapi ringan dipake :).

[6] Revlon Lipstick and Lipgloss
IMO, pakailah merk make up bervariasi tapi jangan too much. Misal nih ya, 2-4brand aja. Makanya aku usahain satu merk pakai lebih dari 1 produk. Untuk Lipstick dan lipgloss, saya cinta nya juga sama Revlon. High quality in humble price :P.


Body Care :

1. Dove Body Wash

Loooveeee Dove body wash! lembut banget di kulit.

2. Natur-E body Lotion & Vaseline Body Lotion
Both i like because smooth and not make my skin dry.

3. Sephora Body Scrub

Jadi kapan hari iseng browse sephora, kok punya body scrub dan kayaknya enak banget dipake plus harganya terjangkau. Nitip beliin temen di Singapore aaaaand...ENAK BANGET LOH DI KULIT ^^. Gak nyesel jauh-jauh impor dari SG :D.


Toe
Oriflame Foot care
Soalnya lengkap trus sering banyak diskon sih ahahhaha. Plus hasilnya juga bagus asal telaten make aja. :)


Aaaand it's a wrap! Sooo, how about your beauty stuff? mau tau juga dong ^^.

Cheers
Titasya






0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena