World Through my Words

Wednesday, March 6, 2013

My Hair, My Crown

I love my hair.
Sure thing, hair is just like a crown for every woman, right?

Walaupun saya berkerudung, saya sangat menikmati waktu-waktu keramas dan menyisir rambut. Apalagi, for the first time in my life, saya punya rambut panjang, YIPPIE YAY! Sekarang sih alhamdulillah bisa dikategorikan cukup sehat, shiny, rontok normal - ga terlalu banyak rontoknya, karena baca di literatur sekitar 100 helai per hari masih tergolong normal. Seneng deh pokoknya. Hehe.

Jadi ingat kalau waktu kecil saya nyaris botak. Entah kenapa rambut saya lama banget tumbuhnya. Di TK, kalau anak-anak perempuan yang lain rata-rata sudah punya rambut sebahu (ada yang sepunggung karena ga pernah dipotong), saya…sebawah kuping. Itu udah ga pernah dipotong sama sekali sejak lahir. Ngenes pwol.

Konon itu ada hubungannya sama pekerjaan ibu saya yang sering terpapar radiasi. Yup, mama saya adalah penata rontgen, yang tentu saja kerjanya tiap hari nge-rontgen orang. Kalimat andalan ibu saya waktu itu adalah “silahkan dibuka bajunya Pak”. Engga lah, bercanda. Orang-orang yang mau rontgen kan pakai baju khusus. Hihi.

Radiasi memang se-mengerikan itu sister. Efeknya ga hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk keturunan.. Ga usah ngomong nuklir Jepang yang maha serem, kita yang sehari-hari ga bisa lepas dari HP dan komputer aja pasti ngerasa sering pusing, mata berkunang-kunang, perut keroncongan *eh itu ternyata belum makan* :p

Seenggaknya, buat sister yang belum berhijab, paparan sinar UV dan polusi udara berkontribusi pada kerusakan rambut sister. Kalau yang sudah berhijab pun juga tidak berarti selamat begitu saja dari radiasi ini, karena radiasi tersebut bisa menembus kain kan.

Nah, saya merasa perlu sangat berhati-hati dengan kesehatan saya, termasuk kesehatan rambut. Pengalaman ‘buruk’ dari ibu saya membuat saya ingin mempersiapkan diri dengan lebih baik, karena one day I’ll be a mom, right? ;)

Pilihan saya jatuh kepada minum suplemen. Soalnya buat saya praktis banget, lebih praktis daripada ngolesin vitamin rambut. Serunya, suplemen yang direkomendasikan ibu saya ini juga bisa buat kesehatan wanita pada umumnya. Dulu awalnya minum ini memang benar-benar cuma pingin jaga kesehatan supaya ga gampang sakit. Hare geneee, kena hujan sedikit flu, salah makan sedikit diare, dicolek sedikit hamil #eeehhh

Setelah beberapa lama, kerasa kalau saya jadi jarang ndilep – sakit menjelang datang bulan (love this!), kulit wajah dan badan lebih lembab, dan rambut makin shiny! Ternyata untuk kasus kulit dan rambut, sudah banyak banget testimoni yang menceritakan tentang ibu hamil yang minum suplemen ini; bayinya punya kulit yang bersih dan rambut yang lebat. Deee coba ibu saya minum ini waktu hamil saya T.T

Suplemen apakah itu??? *drum roll*

Proudly present…Elken SpirulinaTM \^^/



Tentu saja Spirulina yang satu ini berbeda dengan Spirulina yang lain. Waktu saya ke Malaysia tahun lalu, saya sempat mengunjungi exhibition hall-nya Elken, dan disana bisa lihat kalau sistem ‘perkembangbiakan’ Elken Spirulina benar-benar organik dan alami.

Foto kanan atas ceritanya 30 butir Spirulina mengandung Beta Karoten dalam jumlah yang sama dengan apel sebuanyak itu! Amajing yes?

Buat sister yang pingin tahu lebih banyak tentang Spirulina, sekarang ga perlu jauh-jauh ke Malaysia. Soalnya peneliti Spirulina, Profesor Yasumasa Kodo jauh-jauh datang langsung dari Jepang buat membagi hasil penelitian terbaru tentang Spirulina. Wah, apakah kali ini Spirulina terbukti bisa melancarkan jodoh? Atau membebaskan diri dari jeratan hutang? *halah*

Yang pasti, Spirulina bisa membuat sister lebih kuat dalam menahan gempuran radiasi. Bagaikan Xena dengan baju besinya! :D

Catet ya sister.. ini dia info acaranya: 

  Minggu, 10 Maret 2013
Hotel Ibis, Mangga Dua, Jakarta

HTM-nya 600ribu - tapi super alhamdulillah saya dapat kesempatan berbagi sama sister, diskon 50%!!! Sangat TERBATAS! Jadi, langsung sms ke Mbak Ekida 0878 5162 7100: nama usia #primasyaa. Sister akan dapat balasan berupa nomer rekening. Sister bisa DP 50% dan melunasi sisanya di Hari H.

It’s Professor Yasumasa Kodooooo and it’s for your health, very affordable investment!!!

Coba sister ke Jepang, PASTI jauh lebih mahal dari ‘sekedar’ 300ribu kan? Belum lagi waktu yang didekasikan Profesor Yasumasa Kodo untuk meneliti Elken Spirulina.. 30 tahun AJA gitu lho.

Luangkan waktu dan dana sister. Anggap aja bulan ini anggaran buat beli sepatu lucu yang ditaksir di butik favorit itu, dialihkan untuk mendapatkan sebuah ilmu.

Oya, selain di Jakarta, sister yang di Surabaya bisa mendengar info tentang Spirulina dari Dr. Gandiryanto SpKo (pakar nutrisi, berpengalaman selama lebih dari 30 tahun menangani atlet nasional). HTM-nya 250ribu – tapi saya cuma punya SEPULUH buah undangan saja. Go grab it fast! Langsung konfirmasi ke Mbak Ekida 0878 5162 7100: nama usia #surabaya #primasyaa

Saya percaya sister termasuk orang-orang yang peduli akan kesehatan diri sendiri dan keluarga, so I’ll meet you on Saturday (Surabaya) and Sunday (Jakarta), okay?

Love,
Prima

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena