World Through my Words

Friday, March 8, 2013

Sehat Itu (Gak Harus) Mahal Harganya! :)

Assalamualaikum sisters ^^

Sudah jumat lagi, besok sudah wiken lagi hooreee! ^^. Yang kerja kantoran atau kuliah full pasti udah nunggu-nunggu wiken buat take a break dan istirahat deh. Apalagi cuaca lagi galau-galaunya ya kadang panas banget sampe pengen nyemplung kolam renang, kadang hujan deres sampe pengen pelukan sama Adam Levine #eh ahahaha :)). Namanya jaket tebel udah jadi barang wajib bagi yang kemana-mana motoran. Katanya sih biar ga banyak kena angin, ga kepanasan dan kalau keujanan ga basah kuyup gitu sister.

Tapi emang jaket tebel aja cukup gitu? i can say : ENGGAK :P. Ya gimana dong udah capek, kena udara luar terus-terusan plus mikir dari pagi sampe sore. Badan jadi mudah nge drop. Ya gak sih? ujung-ujungnya sakit, beli obat atau ke dokter. Habis itu sembuh tapi beberapa waktu kemudian sakit lagi karena penyebab yang sama #iyainicurhat ahhahah. Suka bingung kudu gimana coba biar badan gak mudah sakit ya soalnya konsumsi obat terus menerus juga gak baik .___./ . Nanya sana sini, trus ketemu deh jawabannya : konsumsi suplemen dan multivitamin coba.

Obat lagi dong? yah >.< ga bisa ya makan chitato aja sebungkus trus bisa menjaga daya tahan tubuh? #yamenurutlosyaaaa . Kebanyakan konsumsi obat kan ga baaaiiiik sisters. Sampai akhirnya aku menemukanmu, halah hahahaha finallu i found ELKEN SPIRULINA ^^. Eh? emang apa bedanya ELKEN SPIRULINA sama suplemen dan mulvitamin lain? sama-sama obat kan?. Eiiiitsss, beda dong sister :).


Aku dulu juga sempet mikir "yah bentuknya butiran pil, sama aja dong". LAH TERNYATA BEDA BANGET! ELKEN SPIRULINA dibuat dari spirulina dan komposisi alami lainnya trus minim banget kandungan kimia nya. Trus bisa di chewing pulak, kayak permen. Asik kaaan :). Selain untuk menjaga daya tahan tubuh, ELKEN SPIRULINA juga bermanfaat buat menjaga kesehatan rambut, trus memaksimalkan proses detoksifikasi racun tubuh (nih yang suka detoks badan, sambil konsumsi ELKEN SPIRULINA hasilnya akan jaaauh lebih maksimal) dan banyak manfaat lainnya. Plus aman dikonsumsi dan gak bahaya buat lambung dan organ-organ tubuh lainnya \^^/. Soal harga? TERJANGKAU BANGET sisters, saya aja suka pengen peluk ilmuwan yang bikin ELKEN SPIRULINA kok baik banget sih bikin produk yang punya manfaat segambreng dengan harga yang saaangaaat affordable :).

Nah kalau mau tau lebih lanjut apa aja sih manfaat Spirulina dan ELKEN SPIRULINA sendiri, sister bisa ikut seminar yang diadakan oleh ELKEN di Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta. Info lengkapnya coba baca disini deh. Buruan ucapin say goodbye sama badan mudah sakit dan kusut karena cuaca galau dan aktifitas padat. Dan dadah-dadah juga sama obat antibiotik atau obat-obatan penyembuh sakit lainnya karena kesehatan akan lebih terjaga dengan  ELKEN SPIRULINA ^^.



Okey, Tita nya mau istirahat dulu nikmatin friday night. Sisters jangan nunda-nunda loh ya untuk #menujusehatsejahtera2013 ahahhahaa :))) #hesteknyaapabanget. Good night, have a nice wiken!

Cheers
Titasya

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena