World Through my Words

Tuesday, October 29, 2013

[Review] Mizzu Eyeliner Pen in Shade Black


Hello!
Dalam rangka banyak istirahat di rumah, aku jadi rajin bikin review nih hihihi. Kali ini mau ngereview eyeliner yang lagi hitz di jagat raya per make-up an #halah. This is it, Mizzu Eyeliner pen in shade black. Walau sudah banyak yang ngereview, boleh banget lho nyimak review dari aku karena bakalan ada surpriseee! :D
Mizzu ini dari namanya keknya Japanese banget yah? But no no no, Mizzu ini 100% made in Indonesia kita tercinta sister. Amazing ya promosi viralnya, sampai semua orang penasaran untuk beli, termasuk aku :D. Kemasan luarnya dari plastik tebal, simple berwarna hitam.
Mizzu Eyeliner Pen in Shade Black



 Ukuran Mizzu Eyeliner Pen ini persis seukuran pena. Menurut saya sih agak gak praktis ya karena panjang banget jadi kurang ringkes kalau dibawa-bawa. Tapi namanya juga eyeliner pen ya iya aja sih seukuran pen hahahahahk. Tapi overall simple kok, slim juga walau emang panjang. Coba panjangnya se liquid eyeliner ya, pasti lebih praktis #riwil.
Mizzu Eyeliner Pen in Shade Black
Pas aku buka, Mizzu Eyeliner Pen bener-bener mirip pena loh. Hahahhaa mamaku sampe nanya, itu beneran eyeliner? bukan pulpen? LoL. Ujungnya lancip, seperti spidol tapi lebih panjang. Tidak ada cairan yang mbeleber *entahlah apa bahasa Indonesianya @_@*. Nah ini dia experience saya pakai Mizzu Eyeliner Pen.
Mizzu Eyeliner Pen in Shade Black
Aku apply di kelopak mata bagian atas, satu pulasan gak ketara sister. Jadi butuh beberapa kali pulas untuk mendapatkan hasil eyeliner yang natural. Menurutku,  Mizzu Eyeliner Pen ini cocoknya jadi base (untuk menggaris di kelopak mata atas) kemudian untuk memenuhinya, pakai liquid eyeliner. Soalnya walau udah beberapa kali pulas hasilnya gak bisa setebal liquid eyeliner.

bare eyes

Using Mizzu Eyeliner Pen in Shade Black, beberapa kali pulas

Finish look
Untuk pemakaian sehari-hari dan natural look,  Mizzu Eyeliner Pen ini cocok digunakan sister. Tapi kalau sister mau makeup yang agak tebal misalnya ke pesta pernikahan,  Mizzu Eyeliner Pen bakalan 'tenggelam' sama eyeshadow dan heitz nya riasan wajah lainnya. So i think use it for daily, not for special occasion.
Dengan harganya yang terjangkau (aku beli 23.000 di Olshop berlokasi di Madiun)  Mizzu Eyeliner Pen ini menjadi pilihan eyeliner buat kamu yang gak gitu suka pakai liquid eyeliner  Dipakenya mudah dan gak susah dihapus walau katanya sih  Mizzu Eyeliner Pen ini waterproof. Aku gosok pakai tangan aja udah bisa hilang kok hihihi.
Overall,  Mizzu Eyeliner Pen ini new comer yang bagus dan bisa dijadikan pilihan. Katanya sih ada Mizzu mascara cuma aku jaranggg banget pakai mascara jadi belum tertarik untuk beli dan ngereview hahahaha :D. So here's plus and minus from this eyeliner pen (IMO loh):

+++
Simple packaging
Affordable
Easy to use
Easy to get
Light look

---
Still better eyeliner gel than this
Not so waterproof
Only for light makeup

So? Repurchase? Yap! But i'm sure if this eyeliner will be stay until one year after i used it LoL soalnya selain pakai ini juga pakai Silky Girl eyeliner (review coming soon!). Nah gimana? udah kepengen nyobain  Mizzu Eyeliner Pen? Don't worry, dalam rangka kemarin belinya 2pcs, so yang satunya bakalan aku kasih gratis ke sister. Say huray? Huraaaay!
Syaratnya simple banget loh. Cukup follow blog ini, trus tulis di kotak komentar tentang eyeliner yang kamu pakai dan alasan kenapa kamu pakai eyeliner itu. Sertakan juga link akun FB atau nama akun twitter (optional) biar aku bisa menghubungi sister kalau sister beruntung mendapatkan  Mizzu Eyeliner Pen ini gratis. Kutunggu sampai 10 November 2013 yah. Good luck and keep in touch with my blog ya!

Lots of Love

6 komentar:

  1. ikutan lg ah yaa :3 hehe
    GFC, FB : mitchellina metta
    twitter @mitchellinaa

    skrg pake eyelinernya k-palette LE 24 hours tattoo :D soalnya mata ak oily lids jadi klo pake yg lain suka smudge.. udh coba maybelline, silky girl, dll ttp smudge, nah si k-pallette ini ngga XD makanya penasaran sama mizzu ini hehe :D
    thankyou~

    ReplyDelete
  2. Hai hai..
    sekarang aku lagi pake eyeliner sariayu trend warna jawa timur 2009, yang satu paket sama maskaranya. Alasan kenapa pake sariayu, karena praktis (udah sama maskaranya), dan harganya cukup terjangkau. Dan saya juga sudah cukup telaten memakai eyeliner kuas. Cuma sepertinya, eyeliner spidol lebih gampang, hehehe..

    FB : meutia fitri hasan
    twitter : @hasanmf

    ReplyDelete
  3. Ikutan hehehehe :D
    FB: Lintang Pratiwi
    Twitter: @lilintanggg

    Aku pake liquid eyelinernya pixy, dari awal 2013 udah pake itu. Aku suka sama staying powernya, waterproff dan juga smudgeproff, sama sekali gak ada masalah sama mataku yg oily ini. Karena yang pixy ini udah mau coba nih mizzu, kayaknya lagi in diomongin sama beauty blogger hehehe...

    ReplyDelete
  4. ikutan ya say.. :)
    FB : Teawe MollyMolly
    twitter : @teawemolly

    aku pake eyeliner stylo dari oriflame, bentuknya juga spidol kaya gini.. aku pilih itu karena aku rasa eyeliner spidol lebih mudah penggunaannya karena emang sebelumnya aku belum pernah pake eyeliner dan ini merupakan eyeliner pertamaku. tapi sayangnya gak smudgeproff jadi kalau buat wudhu suka beleber kemena-mana. sekarang aku lagi nyari juga eyeliner spidol yang lain. kayaknya oke juga tuh mizzunya.. :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena