World Through my Words

Monday, December 2, 2013

My End Year Haul, Most of Them i Get it For Free!

Assalamualaikum ^^

Huraaay syudah bulan Desember hihihi gak kerasa ya 2013 udah mau abis aja. Udah ngapain aja selama 2013 ini? Semoga banyak kegiatan bermanfaat ya ^^. Anyway dua bulan ini aku merasa beruntung sekali, Alhamdulilah sering dapat beauty stuff gratisan hihihi baik dari keluarga, BF ataupun promosi.
Nah kali ini aku mau post tentang haul ku nih. Specialnya, kebanyakan dikasih loh hihihi jadi Alhamdulilah setelah resign kerja, adaaa aja yang kasih gratisan padahal gak minta :D. Kalau haul bulan kemarin dibeliin sama BF semuanya Body Shop, maka bulan ini campur-campur. Check this out!







Bali Ratih White Rose Body Scrub, Body Butter And Body Mist
Rangkaian white rose dari brand Bali Ratih ini aku dapat dari mbak Ratis hihihi. Tiba-tiba dia Whatsapp minta aku pilih varian Bali Ratih. Ga lama kemudian paketan berisi satu set body care ini datang. Alhamdulilah, thankyouuu mbak ^^.

Etude House Elder Flower Mask and CC Cream Glow
My sweetie sister Elok Rizki give me this mask sheet hihihi. Elok abis beli sekotak dan surpriseee dia kasih aku 1, buat icip-icip aaaak thank! Untuk cc creamnya, aku beli seharga 100.000 rupiah aja loh di Olshop hihi veeery best deal kan :D secara harga pasarannya masih 130rb an :D.

Matbelline Gel Eyeliner
Udah masukin eyeliner satu ini ke dalam wishlist dan kemarin kebetulan ada keperluan ke Solo. Eh sama Papa dibeliin ini hihihi eyeliner gel yang ini adalah penyempurnaan dari versi sebelomnya. Kemasannnya beda dan diklaim tahan sampe 36 jam :D. Will review soon!

Miracle Whitening Body Lotion
Dua bulan ini aku terapi berenang, nah sayangnya di kotaku ga ada indoor swimming pool. Risikonya yaa kulit jadi belang-belang hiks T.T trus pas ke Jogja, again and again my daddy bought me beauty stuff hihihi. Miracle adalah brand skin care high end dan surprisingly harga body lotionnya gak mahal menurutku. 100.000 rupiah isi 250ml loh! Yang ini fungsinya untuk mencerahkan dan melindungi sinar matahari. Tunggu reviewnya ya ^^

Revlon Touch Anda Glow Face Powder
This is it my superb fav face powder ever! Hihihi udah bertahun-tahun pake bedak tabur satu ini dan suka banget banget. Aku pakai shade ganti-ganti sih antara creamy peach dan creamy ivory. Kali ini aku beli creamy ivory. Harganya juga terjangkau yaitu 65.000 dan kemarin dapat diskon jadi 60.000 aja :D. Ini dibeliin papaku juga loh hauhahaha he's really love me, no? :p.

Mustika Ratu Peeling Mundisari
Still searching about clay mask and take a deeeeeeeeppp breath because my most wanted clay mask is expensive! huhuhuhu pengenn banget claymask dari Innisfree cuman karena mahal ya aku cari alternate dulu :D. Kemarin liat ini dan pengen nyoba. Harganya terjangkau sekitar 6000an. Semoga ampuh ya hihi.

Dove White Beauty Bar
Biasanya aku pake shower gel/cream dari The Body Shop cuman lagi abis dan aku belum ke counter TBS lagi. Nyari alternatif dan langsung kepikiran beli sabun satu ini :D. Terjangkau dan cocok di kulitku yang suka kering ini.

Hada Labo Gojukyun Face Wash 
I've got this sample and honestly IDK about this brand LoL. Ketika semua orang kena Hada Labo fever, aku cuek bebek karena...aku gak paham T.T Ya sirojyun (?) blablabla dan ini Gojukyun aku gak tau bedanya apa :D. Alhamdulilah dapet free sample ini jadi ada alasan buat icip-icip Hada Labo :D.

Vaseline Healthy White UV Lightening
Beberapa hari lalu Papa datang dan ngasih ini sama aku ahhahaha kaget aja tiba-tiba dikasih lotion. Kata papa, ini dikasih mama trus mama gak mau. Yaudah dikasih aku hihihi Alhamdulilah dapet gratisan again and again :D.

Tresemme Keratin Smooth Shampoo
Aku sebenernya dapet shampoo ini udah sebulan lalu sih ahahahha. Ceritanya pagi-pagi dapet SMS dari Indomaret kalo aku dapet shampoo yang aku emang lagi pengen ini secara GRATIS TANPA SYARAT DAN KETENTUAN. Wooow kaget dong dan aku coba tuker iKuponnya, beneran lho! Aku ga perlu belanja ga perlu beli apa-apa langsung cuss dapet ini. Awwww thanks Indomaret and Tresemme!

Various Sample Sachet
Suka banget dapet sample! Hihihi macem-macem ada etude house, ada Su:m juga. Untuk yang O hui aku beli sih 17pcs 37.500 free onkir. Murce syekaliii ^^ aku beli sample O hui white extreme, cell power sama mild peeling. Semuanya ngantri untuk direview ^^9

Nah itu dia haulku bulan Desember. Senang sekali dapat so much gratisan things hihihi. Berdoa kenceng semoga next time dapet banyak gratisan juga LoL. Semua ini ntar bakalan aku review, ngantri satu-satu hehehhee.
Anyway bulan ini aku mau bikin giveaway bertajuk #decembertoremember. Untuk keterangan lengkapnya, akan aku post soon ya ^^ Hadiahnya MUA pastel palette loh ^^ Make sure kalian ikutan ya :). 



Oiya untuk yang sudah ikutan giveaway kemarin-kemarin insyaAllah paling lambat tanggal 10 aku kirim ya. Hal ini karena aku belum bisa shipping ke kantor pos huhuhu maafkan T.T Sekali lagi terimakasih untuk yang sudah ikut giveaway kemarin-kemarin ya ^^.

Waaaa panjang juga post hari ini hihiihih sekian deh kalo gitu. Thanks for reading girls!

Love!

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena