World Through my Words

Saturday, February 1, 2014

#30HariMenulisSuratCinta 3 Years And I Still Missing You

Dear Shipuu

Iya, aku masih kangen kamu. Hahahhaha jangan kira sekarang aku sudah comfy sama maccie, trus aku sudah lupa sama kamu ya...Aku masih kangen dan kadang mellowdramatic kalo inget betapa bodohnya aku sampai kehilangan kamu...

Aku masih ingat sekali saat pertama aku memilikimu. Setelah ngerayu-rayu Papa, pertama kalinya aku dibolehin milih laptop sendiri hihihi. Dan pilihanku jatuh padamu. Sederhana, sesederhana kamu yang berwarna putih, berukuran 13,3inch dan ringan di bawa ke mana-mana. Saking sayangnya aku sama kamu, aku selalu menaruhmu dalam laptop case dan memangkumu ketika bepergian naik mobil.

Aku tidak pernah tega menaruhmu di bagasi atau digeletakkan di bawah. Aku takut kamu terbentur. Bahkan setelah dua tahun kebersamaan kita #tsahhh , tak ada baret sedikitpun dan semua 'organ tubuhmu' masih berfungsi baik.

Ke manapun aku pergi, aku selalu membawamu. Menggendongmu di backpack, memastikan kamu tidak terbentur atau terkena benda cair. Call me over protective but i really-really love you!

Aku suka menamai barang-barang milikku, karena bagiku mereka seperti bernyawa. Seperti kamu, kamu yang setia menemaniku malam minggu sendirian di kosan, menyimpan semua tugas kuliahku dan berbagai tulisan fiksiku. Dan aku menamaimu shipuu, singkatan dari Toshiba Putih ihihihi kreatif kan aku :D

Lalu aku melakukan kebodohan yang membuatku kehilangan kamu. Kamu hilang dicuri orang, dan aku menangisinya hingga satu bulan berikutnya. Walau Papa sudah membelikanku laptop baru, tapi aku tetap merindukanmu. Aku kangen laptop warna putihku, aku kangen menggendongmu ke mana-mana :"(

Aku bukan tipe orang yang romantis, tapi aku adalah orang yang penyayang. Teman-temanku heran betapa aku menyayangi barang, seperti aku menyayangi manusia. Aku tahu, kamu tidak bisa berbicara, tapi aku tahu kamu sudah banyak membantuku :")

3 years and i still missing you, i do really love you, shipuu...Baik-baik sama yang pakai kamu sekarang yaa. Sampai jumpa lagi, mungkin kita bisa bertemu lagi. Rezeki tidak ada yang tahu kan? STNK ku yang sudah satu tahun hilang saja bisa balik kok ^^

“True love is the best thing in the world, except for cough drops.” 
William Goldman

Dari seseorang yang menyayangimu sepenuh hati, walau kamu sudah tak lagi di sini.

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena