World Through my Words

Wednesday, February 12, 2014

Best Valentine Day Ever

Hello ^^

Hari ini tanggal 12 februari, which is lusa adalah..valentine day. Yup, empat belas februari memang spesial banget because love is everywhere. Memaknai hari kasih sayang tidak harus dengan pacar kok ^^ Justru hari valentine bisa kita manfaatkan untuk memberi kejutan spesial bagi keluarga tersayang, seperti Mama, Papa dan saudara-saudara :)

Nah, tahun ini aku pengen banget membuat 14 Februari jadi 'Best Valentine Day Ever' dengan menghadiahkan barang-barang yang spesial untuk keluargaku. Karena aku gak tinggal satu kota dengan mereka, mengirimkan hadiah pasti bikin surprise deh. Mereka happy, aku pun happy ^^

ini foto keluarga pas aku wisuda :") full team :D

Oiya, gak perlu pusing-pusing muter mall atau toko-toko buat nyari hadiah-hadiah spesial buat yang tersayang. Soalnya sekarang ada Zocko. Wah, apa tuh Zocko? Jadi, www.zocko.com adalah sebuah web yang mengkurasi berbagai stuff keren yang ada di webstore-webstore. Bayangin, kita gak perlu repot-repot buka webstore satu persatu karena semuaaaa the best stuff yang mereka punya, ada di wall of fame nya Zocko ^^

Menyenangkan sekali bukan. Udah gitu, setiap kita share cool stuff yang ada di Zocko, kita dapet reward loh! Aih menyenangkan sekali kan :") Saat kita memberi hadiah buat keluarga atau kekasih tercinta, Zocko juga memberi kita hadiah spesial berupa reward yang bisa dipakai untuk belanja di webstore-webstore yang di compile di webnya Zocko.

Nah balik lagi ke hadiah, ini lho yang pengen aku hadiahkan buat Mama, Papa dan adek-adekku. Mungkin sederhana, tapi semoga bisa membuat mereka bahagia ya :") sebahagia aku karena menemukan web yang menyenangkan dan functional banget kayak www.zocko.com ^^

Kenzo Flower: Kenzo Flower by Kenzo Summer Fragrance 50ml.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LS5g

Jadi ceritanya, Mamaku suka minta body splash punyaku. Trus aku kepikiran untuk kasih hadiah Mama parfum Kenzo Flower ini. Dulu aku baca reviewnya, parfum satu ini tuh wanginya fresh dan cocok banget buat wanita yang aktif kayak mamaku :) 

Team GB Airline Bag: Adidas Originals Airline Bag in White is part of the popular Team GB range showing support to Great Britain for the 2012 Olympic games.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LS5z

Papaku walau udah berumur, hobinya Futsal loh! Mwhihihi tapi selama ini Papaku belom punya sport bag kayak gini. Pasti papaku seneng banget deh dikadoin sport bag merek Adidas ini. Selain awet juga emang paling pas buat dibawa futsal.

A Cap!: New Chapter 001 A Cap by holy c*ap !
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LS6G

Adek perempuanku yang kelas 3 SMU, hobinya adventure! Hihi jangan heran kalo topi ini bakalan bikin petualangan dia jelajah pantai bakalan makin seru. Warnanya bagus trus bahannya juga berkualitas. Jelas dong, kan Zocko selalu memilih yang terbaik! ;)

Mira Bag: A trendy sling bag by Ciciero with ethnic twist. Featured with woven bag flap in ethnic pattern, magnetic button for closure & adjustable long strap.
Find this cool stuff here: http://zocko.it/LS6R

Aduuuhhh tas ini cute bangetttt! Adekku Tasya pasti suka banget deh. Soalnya Tasya kalau les sore hari, lebih suka bawa tas kecil. "Biar gak berat kak," gitu katanya. Ish, Zocko selalu tahu apa yang terbaik ya!

Nah kan, aku gak perlu ribet browsing sana-sini. Buka aja www.zocko.com dan voila, semua yang kita cari, ada di sana ;). Sign in nya juga mudah, cukup pake akun sosmed FB/twitter. Kurang apalagiiii? Ikutan bikin akun zocko kayak aku yuk ^^

Yay! Semua yang pengen kukadoin buat ortu udah dapet, sekarang tinggal kirim aja ke keluarga yang ada di rumah. I looove them so much, more than everything! Thanks Zocko, udah membantu ku mewujudkan 'Best Valentine Day Ever' :)

Lots of love
Titasya

2 komentar:

  1. Hi Titasya,

    Terima kasih telah mengikuti kompetisi blog #ZockoUnlocked ya! Jangan lupa submit data diri dan link blog kamu agar telah tercatat mengikuti kompetisi ini melalui link: http://bit.ly/ZckUnlocked

    Abaikan apabila kamu telah mendaftarkan blog kamu. Terima kasih telah berpartisipasi! ☺

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena