World Through my Words

Wednesday, April 23, 2014

Jalan-Jalan ke Resorts World Sentosa Singapura Yuk Mbaksis?

Kalimat itu meluncur di YM an saya sama mbak Ai, soulmate kantor yang baeknya ngalah-ngalahin ibu peri. Baruuuu aja sore kemarin, di tengah lautan badai artikel dan kesuntukan yang melanda karena sudah lama ndak jalan-jalan, tsurhatlah saya sama mbak Ai. "Mbak aku pengen nikah jalan-jalan."

You know what? Tetiba dia kasih info kalau mbak @Venustweets bikin blog competition yang hadiahnya adalah jalan-jalan ke Resorts World Sentosa Singapura. Bahagia luar biasa, bagai gayung bersambut. Question dari Mbok @Venustweets itu simple, kalau kamu dapat kesempatan ke Resorts World Sentosa Singapura, kamu mau ngajakkin siapa? Tanpa pikir panjang, aku bilang AKU MAU NGAJAKKIN MBA AI DONG \^^/ 

Btw kenapa dipanggil mbaksis? errr nganu, aku biasa manggil temen kantor yang cewek dengan sebutan 'sis' dan karena mbak Ai lebih tua, terjadilah aku manggil dia Mbaksis hwauhahahhahaa XD


aku (kanan) dan mbak Ai (tengah) yes we always HAPPY \^^/
Kenapa mba Ai? kenapa bukan Christian Sugiono? #halahkarepmutit #obsesikmaksimal . Panjang ceritanya...yang jelas, she's living angel who sit right beside me and give a me a buoy when i almost sink in financial problem. Beberapa waktu lalu, saya berkeluh kesah sama mba Ai dan guess what? Mba Ai kasih aku kerjaan freelance which is menambah pemasukanku bulan kemarin.

Kalau mba Ai mau, mba Ai bisa kerjain itu sendiri. Tapi mba Ai berbagi sama aku. Mba Ai juga bantuin aku kasih saran-saran, duh banyak banget pokoknya. Even thousand chocolate bar won't pay it...

Dan karena mba Ai pula, aku tau tentang kompetisi ini. Jadi kepikiran untuk get lost di Sinjapo sama dia, anggep aja melarikan diri dari kerjaan yang menggunung *dislepet makbo* XD. Rasanya bahagia banget tau kompetisi ini karena impianku untuk traveling semakin dekat (dan hemat karena dapat hadiah) plus bisa ngajak mbak yang paling kusayang di kantor kalau bukan sekarang kapanlagi ini jalan-jalan.

Iseng-iseng deh googling tentang Resorts World Sentosa Singapura, trus nganga. YAAMPUN BAGUS BANGET MASYAALLAH :") ga pernah berani ngimpi ke sana, dan sekarang yakin kalau someday bakalan bisa ke sana. Kalau dikasih kesempatan 3 hari ke Resorts World Sentosa Singapura, mau ngapain aja? Mau di sana terus aja, boleh? #woeeeyyy!!! :D Bercanda.

First, aku jalan-jalan ke webnya Resorts World Sentosa Singapura --> http://rwsentosa.co.id/home/ . Waaaawwww disambut dengan gambar mbak cantik dicium lumba-lumba. Aku ya mauuuu :") Terjadilah sesorean klak klik klak klik web keceh ini, dan memutuskan untuk...

Aku mau ngajakin mba Ai buat ke Dolphin Island. Gede gini, aku juga suka lumba-lumba yang unyuw itu. Pengennya sih aku sama mba Ai bisa berenang bareng dolphin lucuk ini. Berenang sama pacar mah biasa, kalo berenang sama lumba-lumba? Hihihiy trus pengen peluk dolphinnya, kalo boleh kumasukin tas, kubawa pulang *ditoyor*. Pasti fun banget deh nyebur kolam dolphin berdua mba Ai secara ya biasanya kita nyebur kolam deadline hihihiy :D

Main-main sama dolphin, maumaumau! (source)

Beres berenang sama dolphin, seperti halnya yang lain, USS a.k.a Universal Studios Singapore tidak boleh dilewatkan. Banyak spot-spot foto yang keren maksimal! Mba Ai pasti bahagia banget bisa back to USS, nantik kita poto-poto sampek kameranyah ngedrop yah mbaksis :") . Penasaran sama yang Madagascar secara aku sueneng maksimal sama hewan-hewan koprol nan kompak ini. I LIKE TO MOVE IT MOVE IT, I LIKE TO MOVE IT! #nyanyik

Siapa yang bisa menolak jumpa mereka di USS? :D (source)

Seharian di USS pasti seru banjet deh. Gempor ndak apa, tapi bahagia. Nyobain wahana-wahana, trus ngerasain dunia lost world sama dinosaurus. Aku akan melindungi mbak Ai agar jangan sampe dimakan sama T-rex! #mulailebay

Pokoknya selama di Resorts World Sentosa Singapura aku dan mbak Ai mau ngabisin waktu buat adventure dan jalan-jalan. Nginepnya di Hard Rock Hotel yang arsitekturnya fantastis itu, sambil goler-goler menikmati malam hari. Kalau ada waktu (semoga ada) maubanget juga ke Adventure Cove Waterpark™. Duh hasrat menyelam-menyelam gini makin membara melihat gambar di webnya. Kalau selama ini kita mentok kungkum di kolam renang Araya, kali ini kita kungkum sambil ditemeni ikan-ikan lucuk mbaksis :D *bahagia luar biasa*

keren banget kan? Namanyah juga Hard Rock Hotel \m/ (source)

serunya berenang sambil liat ikan-ikan lucuk <3 (source)
Wadaw banyak banget keinginanku ya? Semogalah aku bisa mewujudkan halan-halan berdua mbaksis kesayangan yang baik hati dan selalu menolong saat aku susah. Dan gimana ga nangis coba kalo mbak Ai nulis begini di blognya
Jawaban Sungguh Ngarep
Namun kalau hanya bisa sendiri untuk pergi bareng Adam & Susan, beri saya kesempatan untuk mendapatkan kursi liburan gratis bareng @PergiDulu ke Resorts World Sentosa ini untuk membahagiakan teman saya tersayang, @Titasya. Si adek yang baru saja melepaskan mimpinya untuk melangkah ke jenjang lebih serius dengan sang kekasih. Si teman kerja yang pintar dalam menuliskan ratusan artikel hanya bermodalkan dari sebuah nama. Si teman yang tidak lelah menabur kebaikan, menerima banyak kekecewaan, tapi tetap teguh menolong temannya yang membutuhkan.
Beri saya kesempatan untuk mewujudkan impiannya berlibur sejenak melepaskan penat yang menghimpitnya. Memberikan senyum agar kembali terulas di wajah cantiknya. Ke Singapura adalah destinasi dambaannya, mencicipi keindahan negeri yang kaya ada di top list yang pertama setiap ia membuka mata.
Tita butuh berteriak bareng Adam & Susan di wahana penuh tantangan Universal Studios Singapura. Menenangkan diri di S.E.A Aquarium dengan dikelilingi ikan-ikan pelepas stres. Bermain dengan air di Adventure Cove Water Park untuk meluruhkan pedih yang mengikat auranya. Berenang bersama ikan lumba-lumba baik hati untuk mengembalikan semangat hidupnya di Dolphin Island. Serta mempercantik dirinya kembali di salah satu salon dan spadi Resorts World Sentosa
Menyisihkan tabungan saya untuk memberi Tita perjalanan ke Singapura, bukan pilihan. Jujur saya masih membutuhkan untuk menghidupi keluarga. Namun, tawaran liburan gratis bersama Adam dan Susan di @PergiDulu ke Resorts World Sentosa adalah jalan keluarnya. Saya titipkan kertas mimpi saya sejenak, siapa tahu ada yang membaca :) .
Siapa yang ndak nangis, mbak Ai baikkk banget :"))) Makasih ya mbaksis, kita berjuang sama-sama buat jalan-jalan ke Sinjapo :). Akhir kata, sekian khayalan dan blogpostku. Semoga Tuhan berbaik hati memberikan aproval pada proposal jalan-jalan rekan kantor ini menjadi kenyataan...

Terimakasih mbok Venus sudah baca, terimakasih @rwsentosaID udah bikin kompetisi yang mendekatkan impian saya menjadi nyata...

See you in there, mbaksis :")




0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena