World Through my Words

Friday, July 18, 2014

[Review] Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion

Assalamualaikum :)

Hellooo :) Yihaaa lagi ada waktu buat ngeblog dan pengen konsisten #1minggu3blogpost jadi hari Minggu borongan nulis blogpost :))) Lamaa banget ga ngepost tentang body lotion (kayaknya terakhir ceriwis review The Body Shop body lotion sama Vaseline night body lotion yah? :D) sekarang waktunya perawatan kulit yang dipake tiap hari ini dihadirkan kembali #halah :D

Buat daily, aku biasanya pake yang Vaseline Serum (review soon!) tapi itu kan ber SPF ya terus kalau aku mau keluar malam hari masa mau pake SPF? Setelah pilah-pilih dan ngeribetin mas-mas yang jaga toko Aster, akhirnya memantapkan hati pada Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion ini #halah #drama :D Enak ga sih dipake? Jawabannya...



Jawaban jujur nih, aku emang paling suka body lotion ya dari merek Vaseline ini. Gimana ya? Selain teksturnya pas, harganya terjangkau (kecuali yang night! hih mahal >_<) dan emang ada efeknya. Biasanya sih aku suka yang aloe vera buat yang non SPF tapi namanya juga beauty blogger yah sis pasti pengen nyoba-nyoba XD Alasan utama milih Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion sih selain gak ber SPF juga ada oat-oatnya gitu serta janjinya 24hour moisturize.

Kemasannya khas Vaseline banget, simple dan wadahnya slim jadinya mudah dibawa. Karena coba-coba, aku beli yang 100ml. Anyway pas itu kebetulan lagi ke toko Aster yang heits di Malang karena jualan make up dan skin care harga miring dan masih diskon 11% pemirsa! Berbagai merek mulai Loreal sampai Make Over ada semua loh #jadinyapromosi XD


Berhubung janjinya 24h moisturize jadinya aku pake sebelom tidur juga, gantinya Vaseline night body lotion yang sekarang makin mahal :"(((( Warna dari Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion ini putih, taksturnya gak cair gak padat, mudah meresap ;)


Ini kondisi tanganku sebelum pakai Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion. Iyah, tangan kasar khas kuli, maklumin aje XD Sebenernya aku udah hampir ga mengalami kekeringan kulit lagi sih tapi kudu rajin pakai body lotion. Gimana hasilnya setelah dioles?

Ini dia hasilnya, walau ngga terlalu kelihatan tapi rasa lembut dan segarnya itu loh nampol. Diklaim mengandung pure oat dalam 'resepnya' , Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion ini emang enak digunakan kapan aja. Satu lagi hal dari Vaseline yang saya suka,wanginya selalu lembut. Percaya nggak, saya gapernah pake parfum loh! Soalnya ga suka wangi-wangi yang tajem :))) Cukup ngandelin deodoran sama itu loh, cologne nya cowok yang merek gatsby :D 


Overall, i love this Vaseline Total Moisture Nourishing Body Lotion. Harganya terjangkau (setelah diskon sekitaran 11ribuan), mudah dicari dan juga memberi hasil walau ga sebagus yang edisi serum. Repurchase? Maybe, pengen nyicipin varian lain ah #kemaruk XD

Begitulah kebawelan saya seputar body lotion. Kamu teracuni buat beli? ;)

Thanks for reading ^^

2 komentar:

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena