World Through my Words

Sunday, July 6, 2014

[Short Review] Lancome BB Base SPF 50

Assamualaikum ^^

Hai-hai, blogpost pertama di bulan Juli :D Ini short banget sebenernya, mau sharing tentang BB base yang juga merangkap sunblock untukku. Kebetulan beberapa minggu ini sering mondar mandir dengan rute yang wow! hihihi otomatis kepanasan terus deh.

Nah, sebenernya aku nggak bermaksud menjadikan si Lancome UV Expert BB base SPF 50 ini sebagai sunblock plus moisturizer plus sebenernya bisa jadi bb cream jadi satu #doh #apabanget ehehehe. Tapi...


Lancome UV Expert BB base SPF 50 ini punya tekstur yang agak cair, enak banget dibaurkan di wajah. Nggak bikin cakey, plus karena tinted (agak grey-ish) gitu akhirnya di wajah kasih efek cerah dan nutupin noda-noda. Yasudahlah apakah aku butuh moisturizer, bb cream dan sunblock lagi? TIDAAAK :D


Berhubung full sizenya mahal ya sissss, aku beli travel sizenya. Ada yang 10ml dan 5ml alhamdulilah murah, aku dapet 15ml ini cuma 50ribuan aja. FYI yang 10ml aku pake rutin senin-sabtu selama sebulan ga abis-abis padahal mayan boros juga aku pakenya :D

Selama pakai Lancome UV Expert BB base SPF 50 kulit nggak bermasalah apapun, tapi rasanya nggak cocok untuk yang kulitnya oily dan terlalu kering. Buat yang kulitnya normal, pas banget ;) Wajah juga nggak menghitam karena paparan sinar matahari. Coveragenya bagus dan...fungsinya emang lebih dari BB base :D

Repurchase? Kalo ada yang jualan dengan harga murah ya beli kalo enggak ya wassalam aja berapa harganya di counter :)))) Terpikir untuk ganti skin aqua yang SPF 50 atau 25 kalo udah abis :D

Ada harga ada rupa sih ya. Aku pakai Lancome Teint Miracle Foundie juga enakkk banget tapi sungguh pricey #buangdompetkelautan >_<

Sekian shortpost yang ternyata nggak pendek-pendek amat ini hihihi. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, terimakasih sudah baca yaw ^^







0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena