World Through my Words

Tuesday, January 20, 2015

[Beautips] Rutinitas Skincare di Pagi Hari

Hellooo :)

Hihihi finally aku bisa kembali rutin ngeblog. Kali ini aku ada misi yaitu #beranibareface alias pede tanpa make up sama sekali. Caranya? Yup dengan memiliki wajah natural yang flawless, pokoknya tanpa dipoles apa-apa udah cantik gitu dehhh #ngarep ahhahaha. Eitsss semua itu tidak akan tercapai hanya dengan berharap saja. Salah satu faktor yang menentukan adalah rajin tidaknya melakukan perawatan kulit. Kalau aku sih orangnya malas ribet ya, jadi rutinitas skincare di pagi hariku 'cuma' melibatkan beberapa jenis perawatan aja. Detailnya? Read more read more hihihi.




As i said, nggak banyak kan? Hihihi gini loh urutannya (ini sesuai dengan kemauanku ya, orang lain bisa aja urutannya dibalik-balik / sesuai kebutuhan) :


Innisfree adalah satu merek Korea favoritku. Walau harganya agak mahal tapi worth it. Nah aku kan termasuk pecinta scrub, trus pas belanja online nemu seru jeju volcanic ini. Sebelumnya udah nyobain yang jeju volcanic clay mask dan cocok. Ini adalah first step saat bangun tidur. Scrubnya lembut, dibasuh sampai bersih. Tapi hasilnya nggak bikin wajah halus, that's why aku menambahkan facial wash setelah pake pore scrub ini.


Ribet amat ya hidup gue pake facial wash aja sampe dua kali? BIARIN! Hihihi biar hasilnya maksimal :D Setelah Innisfree Jeju Volcanic Pore Scrub Foam menghilangkan komodo eh komedo deng dan sisa-sisa krim malam / sleeping pack, lanjut pake Etude House Milky You ini. Hasilnya? Aduhhh sukaaa berasa kayak abis facial gitu, wajah haluuusss mulussss. Dari beberapa seri skincare yang dikeluarkan Etude, aku paling cocok pake yang ini sih. Hyuk lanjuttt.


Beneran deh, saya bukan orang kaya yang kelebihan duit buat perawatan pake SK II. Ini kebetulan ketiban rezeki dapet SK II Facial Treatment Essence sebotol, gratis! Alhamdulilah rezeki anak soleha :D Biasanya sih pake treatment essence yang murah aja ya bok macem Secret Key. Berhubung dapet ini ya mari dimanfaatkan. Sebelumnya aku udah review kok, check di sini yaa. Cocok? COCOK LAH, TAPI GAK COCOK DI DOMPET hwuahahahaha moga-moga besok-besok dapat gratisan lagi #yakali . Nah aku ada tips biar hemat pake FTE ini. Masukkan di botol semprot. Itu jauh lebih efisien daripada pake kapas, banyak yang kebuang nempel di kapas, hiks :"(


I'M IN LOVE WITH LANEIGE <3 <3 cocok sama semua seri skincarenya. Walau pakenya masih mix match sih, tapi so far belum kepikiran menggantinya dengan merek lain. Beres pake SK II Facial Treatment Essence, oles tipis-tipis Laneige Waterbank Essence. Nyess lembutt n dingin di kulit. Jadi suka narsis elus-elus pipi sendiri LoL!


Akherrrnyaaa sampai juga kita pada langkah terakhir, pemirsah! HWauahahaha yaudahlahya mumpung belom punya anak ini, puas-puasin dulu berlama-lama nemplokin aneka macam skincare. Nanti kalo sudah beranak (((beranak))) kayaknya bisa mandi aja udah sujud syukur ya bok! #lalu diamini oleh buibu :D Masih dalam rangka jatuh hati pada Laneige, White Plus Renew Original Cream ini jadi krim pagi favoritku. Teksturnya ringan, cepet meresap dan cocok aja dicampur aduk sama skincare merek lain. Love love love!

BTW kayak apa sih bare face ku setelah pake skincare ini itu gonta ganti ina inu berbulan-bulan? Sabar ya, next post aku mau bikin mini challenge #beranibareface yang berhadiah produk laneige. Maumaumau? ;) Etapi jangan lupa, apalah arti wajah kece kalo sepatunya jebol di tengah jalan? Wkwkkwkw biar ga kejadian, pilih alas kaki yang nyaman. Kayak gini nih, sempat buka ini yuk http://www.zalora.co.id/sepatu/airwalk/ . Ada motif bunga, motif abstract, polos, banyak variannya.

Thanks udah baca girls. Udah panjang amat rasanya post ini. See you di post berikutnya yah. Much love!

5 komentar:

  1. skincarenya bikin mupeng semua hihi :3
    aku juga punya yg laneigenya mini size, suka syg pakenya soalnya full sizenya mahal T__T

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku nggak cocok deh sama SK II. Kayaknya kulitnya aku memang murahan. Hihihihi...

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  3. Wah, aku sih pagi-pagi cuma bilas pake air aja. XD Hahaha.

    ReplyDelete
  4. @Widya: Hi Widya, thanks udah mampir :) iya ih skincare Korea ama Jepang tuh jauhh lebih murah dalam versi trial / mini sizenya. Apalagi kalo bundle sample hihi :D

    @Ninneta: Hihihi cocok2an say, aku pake CC Cream Chanel juga ga cocok, malah dikasih bb Cream lokal harga ga sampe 30.000, cucok ahhaha :D

    @Ningrum: Pengennya gitu say, tapi apa daya wajah bisa jerawatan segede jagung kalo nggak bersih pas cuci muka huhuhu

    ReplyDelete
  5. Aku juga kadang jerawatan. Penyebab jerawatnya: bobo kemaleman, makanan kebanyakan keripik, kebanyakan mi instan. Hahaha. XD Soalnya muka dibersihin kebanyakan bisi kering nih.

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena