World Through my Words

Friday, February 27, 2015

About Time

Apa yang kamu lakukan, saat yang lain seusiamu sudah menikah dan merawat buah hati, sedangkan kamu masih sendiri?

PERTANYAAN YANG SUNGGUH HOROR SEKALI PEMIRSA! :))) Jangan silet-silet tangan dululah, single di usia 25 nggak seburuk itu kok, seriously! #membeladiri :p

Banyak hal yang bisa dilakukan dan aktivitas bermanfaat untuk mengisi waktu lho. Iyasih emang kadang ngerasa sepiii gitu temen-temen banyak yang udah sibuk sama aktivitasnya sendiri. Suka galau gitu aduuuh hidup gue masih di sini-sini aja sedangkan yang laen udah selfie-selfie sama anaknya yang lucu kebangetan?

Terus kalo udah galau, waktunya jadi bermanfaat? NGGGAAAAKK SAMA SEKALI :p Sejak aku resign dari kantor dan bedrest, jujur waktu luangku itu buanyak! Ya gimana namanya juga istirahat total yah... :)))

Setelah kondisi tubuh mendingan, mulai mutar otak untuk ngisi waktu. Kita bisa punya duit sebanyak Mark Zuckerberg tapi gabisa buat beli waktu yang udah abis ga dipake untuk hal-hal yang berguna. Bener nggak?

From this moment, aku sampai hari ini masih berusaha menikmati waktu dan menggunakannya sebaik mungkin. Jadi, apa yang aku lakukan di usia menjelang dua lima, masih single dan nggak ngantor?

disclaimer: walau aku nggak ngantor bukan berarti jobless yah. Jadi semua aktivitas non commercial yang aku lakukan 100% dari uang pribadi dan aktivitas commercial yang aku lakukan adalah beberapa 'pintu' cara aku dapet uang walau di rumah aja ;)


RENANG, TIAP HARI

1-2 tahun lalu, renang cuma jadi hobi dan dilakukan cuman sebulan maksimal dua kali. Maklumin aja, jadwal padat ngantor plus pulangnya udah malesss gerak dari kasur LOL. Sejak nggak ngantor, setelah jam 4 sore aku udah free alias ga ada aktivitas. Daripada dipake tidur-tiduran aja, aku memutuskan untuk berenang, tiap hari.

Pergi ke Mana Aja, nggak lupa bawa baju+kacamata renang

Mulai dari yang awalnya suka ngos-ngosan, alhamdulilah sekarang udah bisa renang olympic size PP tanpa berhenti hihihi. Selain bagus untuk terapi pasca aku sakit, renang juga refreshing yang murah dan mudah dilakukan. Sampe yang jaga kolam hapal gitu sama wajah aku :p

(MASIH MENCOBA) MENGHIDUPKAN LAGI BEAUTY BLOG

Iya, blog ini udah kayak sarang laba-laba T_T Trus bikin janji sama diri sendiri untuk konsisten ngisi artikel baik personal ataupun beauty things. Harapan ke depan sih, blog ini makin sering mengalirkan pundi-pundi uang (AMIEN! hihi) dan juga sebagai terapi biar aku tetap rajin nulis.

Salah satu Lippies Yang Belom Juga direview Sampe Hari Ini


Manusia tanpa hasil karya adalah tiada, bener nggak? ;)

LIBURAN, SESEKALI

Makhluk hidup mana yang nggak suka liburan, mana? Mwhehehhee sejak resign dan perlahan bangkit dari keterpurukan akibat sakit #tsaaaahhh mencoba kembali menikmati hidup. Salah satunya adalah jalan-jalan dan liburan.

road trip ke Semarang
ke Bali pas New Year Eve
Mendayung di Amazon, eh salah. Sungai Maron
Tari kecak di Uluwatu

Berhubung dananya juga nggak banyak, liburan paling jauh (padahal aslinya ada perlu, nyambi liburan deh :p) pasca resign, masih single dan kelar bedrest adalah ke Bali. So much fun! Finally bisa liat tari kecak di Uluwatu pas sunset ehhehe. Nggak hanya itu, aku juga jelajah menyusuri sungai Maron yang hits itu, ke Semarang dan short trip aja ke Solo/Yogya. And i still wait for the next trip mwehehheh *_*

BERKUNJUNG KE RUMAH TEMAN

Inget nggak sih zaman masih sekolah, main ke rumah teman atau jemput mereka buat hangout atau berangkat les? Semuanya terkikis sering kesibukan yang membahana. And i try to do it again, sometimes.

Main sama Anak bayik!
Reunite Sama Besties

Main ke rumah teman, reunite sama mereka itu menyenangkan. Sekarang kan gak semuanya bisa bebas pergi ke mana, kecuali saya (IYE SINGLE SOALNYA). Jadi yang masih belom nikah yang keliling deh hehehe. Ketemu sama anak mereka juga bagian yang paaaling seru, ishhh bayi bertebaran di mana-mana hehehe. Bonusnya? Bisa nggosip seharian tanpa takut keburu pulang keburu magrib dan lain sebagainya mwehehhe.

BELAJAR BANYAK HAL YANG BELUM BISA

Ada buanyakkk sekali yang belum bisa saya lakukan sampe segede ini. Main musik, make up dengan baik dan benar serta banyak lagi. Yaudahlahyah mumpung belum ada suami yang diurus dan anak yang digendong... MARI BELAJAR AJAH! :)))

Coba-Coba Latihan Motret Juga...

Alhamdulilah dengan begini, waktu yang tersisa usai aktvitas utama jadi bermanfaat. Yakinlah bahwa gelebakan di kasur dan mindah-mindah channel TV itu sungguh membosankan...

Tuh kan, sebenernya ada buanyak hal yang bisa dilakukan jadi jangan sedih kalau belum berkeluarga yak. Instead of ngenes, mendingan melakukan kegiatan yang positif dan menyenangkan.

Enjoy life to the fullest!

2 komentar:

  1. Semangat Mbak Tita! Dengan adanya plan, rencana hidup jadi lebih tertata. Semoga berhasil tereksekusi semua... :))

    ReplyDelete
  2. Thanks Hilda ^^ hadiahnya udah aku kirim ya, wait for it! hihi

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena