World Through my Words

Tuesday, April 14, 2015

[Beautips] Menghargai Diri Sendiri Bisa Bikin Makin Cantik Lho! Nggak Percaya?

The beauty of a woman is not in a facial mode but the true beauty in a woman is reflected in her soul. It is the caring that she lovingly gives the passion that she shows. The beauty of a woman grows with the passing years.
-Audrey Hepburn-


Hi girls <3 <3

Maafkan hampir nggak pernah bikin blogpost yang berhubungan dengan review. Soalnya akhir-akhir ini nggak sempat fotoin produk hiks *pukpukdirisendiri*. Tapi ada efek positifnya nih, aku jadi rajin baca-baca artikel mengenai kecantikan dari segi yang lain. Cantik dan mempesona nggak hanya dari pulasan make up dan juga skincare berharga jutaan loh.

Pernah nggak sih ladies kamu merasa udah dandan udah merawat diri sampai abis duit tapi kok begini-begini aja ya? Mungkin, kamu belum belajar menghargai diri sendiri. Eh, apa tuh maksudnya?

Jadi gini, namanya cewek ya pasti hobi sekali bercermin dan melihat dirinya sendiri. Trus muncullah berbagai pernyataan yang akhirnya menekan diri sendiri.

"Aku kok pahanya gede amat?"

"Duh bekas jerawat kok nggak ilang ilang sih?"

"Rambutku kok kayak sebagus punya Karlie Kloss sih potongannya?"

Dan lain sebagainya, sampai akhirnya minder sendiri dan aura cantiknya jadi hilang. Trus abis itu lihat Meghan Trainor, dianya tuh badannya berisi, kok pede amat pake baju warna pastel? pake rok ala girlband Korea dan tetap terlihat keren?

Tak lain tak bukan adalah...karena Meghan percaya diri. Yakinlah mau pakai baju rancangan rumah mode Chanel kalau kitanya nggak pede yah bakalan jatohnya biasa aja atau bahkan kelihatan jelek.

Menghargai diri sendiri itu penting gaes. Manusia pasti punya kekurangan, entah kelebihan berat badan entah bekas jerawatnya banyak entah di kaki ada bekas luka dan masih banyak lagi. Tapi kalau kita percaya diri, toh itu bukanlah hal memalukan bukan? Niscaya minus dari diri kita nggak akan terlalu terlihat.

Karena orang-orang akan melihat betapa glowingnya kita. Dengan kita bangga dan menghargai apa yg ada dalam diri kita, maka aura positif juga makin terpancar. 

Coba deh, sehariii aja berhenti mengeluhkan kekurangan dari diri sendiri. Trus beban di hati hilang, trus jadi lebih ceria dan murah senyum deh. Ketemu banyak orang, bawaannya seneng. Yang liat kagum, orang ini loh kok hidupnya kayaknya hepi bener...

I'm sooo sorry to say bahwa udah make up sempurna macam apa kalo kita sendiri nggak menghargai, akhirnya nggak kelihatan bagusnya. Yang ada kita kayak 'mayat' yang jalan ke mana-mana sambil berusaha nutupi kekurangan terus menerus. Capek banget kan?

Yuk ladies setiap saat setiap waktu menghargai diri sendiri. Caranya gampangg banget, yaitu bersyukur dan juga menerima segala hal yang ada. Lalu lihatlah perbedaannya. Hati lebih riang, yang liat juga senang.

See you in another post, babes! :*



2 komentar:

  1. setuju <3
    dulu bget, pas jaman2 SMP masih suka gitu, sekarang sih masih tapi dikit hehehe.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hi Airin ^^ iya bener, ga pede malah bikin kita ga keliatan cantik, padahal udah dandan maksimal :) thanks ya udah mampir ^^

    ReplyDelete

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena