World Through my Words

Thursday, October 29, 2015

[Gathering Report] Serunya #WeekendnyaVemale Belajar Ngalis dari MUA Hits!

Hello!

Sebagai orang yang sekarang ngeblognya jarang banget, boleh dong bangga kalo bisa bikin gathering report less than a week after the event? Hihihi jadi minggu lalu, aku diundang buat datang ke acara #weekendnyavemale yang diprakarsai #tsaaahh oleh website tentang dunia wanita terbesar di Indonesia, vemale.com .

Tema gatheringnya seru banget deh, yaitu pantang pergi sebelom alis jadi. BORO BORO NGALIS, BANGUN PAGI AJA SUSAH? :))) Dan karena kursus make up mahalnya warbiyasak maka belajar ngalis gratisan adalah durian runtuh! Hihihi apalagi yang ngeshare ilmu bukan sembarang orang, tapi Joegandoz alias Gandhi Hidayatullah yang merupakan make up artist paling hits se Malang raya.



Nah di sabtu yang cerah cenderung panas, aku datang agak terlambat sih karena kudu ngurusin kerjaan dulu kan #neverendingdeadline :D. Pas nyampe di venue yaitu Alice Tea Room cafe, udah rame dan abis ngisi buku tamu, dapat goodie bag lucubangettt. Isinya juga bermanfaat yeayyy makasii Vemale! :D

Nggak lama kemudian, acara dimulai. Gandhi ngajarin kami cara ngalis yang baik dan benar biar ga kayak sinchan hahaha. Buat yang nggak mau alisnya dicukur, MUA yang juga adik tingkatku di komunikasi UB ini juga kasih tips triknya. Di tangannya, ngalis bisa cuma 10 menit kelar loh! *menatap dengan mata berbinar-binar* hihi.



Keseruan nggak berhenti sampai di situ. Vemale juga bagi banyaaak banget hadiah, yang paling bikin jejeritan heboh adalah...lipstick Marc Jacob harga 400k-ish dan jam tangan harga 2jutaan! WANITA MANA YANG BISA MENOLAK LIPPEN GRATISAAAAN whauahhaha.

Kuis-kuis seru diselingi dengan makan siang dan juga foto-foto wefie maha gengges membuat acara ini bener-bener cewek banget. Ngumpul, foto, makan, ngemil, chit chat, ketawa, gila-gilaan. Vemale tau banget gimana bikin cewek bahagia hihihi.



Acaranya berlangsung sekitar 3 jam tapi ngga kerasa lama. Malah kurang, tiba-tiba aja udah kelar hiks :"( Sebelom pulang, kami foto-foto bareng dulu. Gathering menyenangkan ini membawa kami mengenal satu sama lain, sesama beauty enthusiast. Plus, aku ketemu banyak teman di sana hehehe seperti ex office mates yaitu geng content brand dan showbiz di KLN, lalu Kadek Ayu yang jadi PR Manager di atria hotel, Malang, Denny yang juga teman seangkatan pas kuliah (and thanks buat foto-fotonya Den, keren abis!) dan masih banyak lagi.



Pun silaturahmi lagi dengan idola sepanjang masa, mamarita dan mba ai. Long time no see, seneng bisa seru-seruan bareng lagi :)

Thankyou so much vemale.com for creating this event. Anytime bikin acara lagi, i will be there for sure :)


0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena