World Through my Words

Tuesday, February 9, 2016

Because of You, i Saw a New Beginning

Selalu ada alasan untuk jatuh cinta, meski pada yang paling mustahil sekalipun
Aku tidak pernah menyangka, bahwa jatuh cinta padamu bisa membuatku segila ini. Semua salah iklan di televisi, yang menayangkan wajahmu setiap malam tanpa henti. Seolah mensugestiku untuk mencari tau, siapa sih kamu?

And i found you, and i fall in love to you for the last two years. Setelah googling berjam-jam, mencari satu demi satu nama DJ dan akhirnya ketemu. Namamu Alesso, rising DJ asal Swedia. Kamu membuatku tak bisa berhenti memutar satu persatu lagumu di Youtube, sampai akhirnya aku terobsesi untuk bertemu denganmu secara langsung, paling tidak sekali saja seumur hidup.



Dear Alesso,

Kamu sekarang pasti sibuk banget ya? Sejak masuk ke top list DJ plus dapat kontrak eksklusif dari Wynn di US, aku lihat kamu keliling dunia tanpa henti. Dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara selanjutnya. Kamu membuktikan bahwa kualitas nggak akan pernah berbohong, dan lagu-lagumu jadi hits di mana-mana.

A photo posted by Alesso (@alesso) on


Kekagumanku padamu tak ada hentinya. Setelah bekerjasama dengan Carolina Herera (yes, Herera will be middle name of our daughter to be! #ngarepbangetmbak?) sekarang sama Axe. Duh, kamu pas semprot-semprot parfum tuh bikin melting cewek sedunia deh. Kalah Fedi Nuril #kompetitif :))

Yang bikin aku bahagia adalah, kamu belum (atau aku yang nggak tau?) punya pacar! Astagaaa setidaknya hati adek nggak remuk seperti fansnya mas sebelah itu tuuhhh ~ It's a sign rite? Masih ada chance buat aku jadi pacarmu kan?

A photo posted by Alesso (@alesso) on

Anyway, seandainya kita pacaran, kamu bakalan bahagia deh. Kenapa? Udah tau belum kalau cewek Indonesia itu istri-able? (nggak percaya? baca di sini deh...). Dijamin aku ga bakalan bikin kamu bangkrut, mas :")

Kamu gak akan lagi tur sendirian, aku bakalan nemenin kamu. Di private jet, kita bisa ngobrol banyak atau kamu bisa tidur di bahuku jika lelah. Kalau kamu galau mau pake baju apa pas mau naik ke stage, aku bersedia jadi fashion stylist gratisan untukmu. Paket lengkap kan macarin aku?

A photo posted by Alesso (@alesso) on

Kalau biasanya kamu abis manggung palingan tidur, kalau ada aku kita bisa jalan-jalan. Masa kamu ke Bali cuma selfie di hotel doang? Padahal ada banyak spot wisata yang mengagumkan! Kita berjemur bareng nanti, biar gosong :D

Aku akan mengisi hari-harimu dengan penuh warna, dan bikin kamu ngerasa seneng tiap harinya. Kalo pas lagi off tur, kita bisa menghabiskan waktu dengan jalan-jalan ke mana aja kamu mau. Atau main-main ke rumah Sebastian Ingrosso? Atau hangout bareng Avicii sama Zedd? Whatever you want, ayaaang!

Mungkin aku nggak secakep cewek-cewek yang dikencani sama temen-temenmu, tapi aku bisa jadi orang yang paling mengerti kondisimu. Aku ga akan marah kalo fansmu teriak-teriak pas melihatmu. It's okay, selama kamu bisa menghandlenya.


A photo posted by Alesso (@alesso) on

I will show you a whole new world yang belum kamu lihat sebelumnya. Agar hidupmu nggak hanya berhenti di party-kerja-party-kerja terus menerus.

Yaudah segitu aja khayalanku hari ini. Semoga suatu hari, aku beneran bisa pasang status in a relationship with Alesso di Facebook. Hai cewek-cewek, take care your heart well! :p

A photo posted by Alesso (@alesso) on

Because of you, i saw a new beginning. Before you, love, I was lost drifting at sea. You were the one who rescued me.  Together we vow that our colors will sparkle the faith.
And if I lose myself tonight It'll be by your side. 'Cause freedom is a lonely road. 

#30harimenulissuratcinta

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena