World Through my Words

Friday, April 13, 2018

Liburan ke Tokyo? Jangan Lupa Mampir Belanja ke Tokyo Solamachi!

Liburan ke Jepang tidak lengkap jika tanpa berbelanja oleh-oleh dan menikmati aneka snack yang renyah dan lezat! Tidak perlu bingung mencari tempat yang menyediakan itu semua, karena saat kamu ke Tokyo Skytree sudah ada pusat untuk berbelanja dan mencicipi aneka kuliner dan jajanan khas Jepang. Nama tempat tersebut adalah Tokyo Solamachi.

Tokyo Skytree

Dari namanya saja sudah terdengar kawaii alias imut.  Kamu akan terpesona saat menyusurinya. Toko-toko berjajar rapi, ramai sekali. Meski begitu, rasanya tiap counter ingin dihampir dan beli. Mulai dari tas dari bahan kulit yang dibuat secara manual dengan tangan (hand-craft) hingga Tokyo Banana dalam berbagai varian edisi spesial juga ada. 

Semisal kamu membeli Green tea cake, maka di toko tersebut kamu baru boleh berfoto. Nah sekarang kita membahas harga, bagaimana dengan harga barang yang dijual di Tokyo Solamachi?

Tokyo Solamachi
Jepang memang istimewa, kamu beli di mana saja, harganya sama. Jadi tidak perlu khawatir, siapkan uang sakumu, ada banyak pilihan oleh-oleh di sana. Ada juga 1 toko yang menjual jajanan zaman dahulu dan harganya juga terjangkau.

Mampir ke Tokyo Skytree memang seru, bisa menikmati pemandangan Tokyo dari ketinggian 450 meter, sekalian makan dan juga belanja oleh-oleh. Toko-tokonya lengkap, varian restorannya juga banyak. Ada toko aneka kue dan cokelat dengan nuansa pastel yang lembut, Toko dari merek favoritmu seperti Uniqlo hingga Zara. Dijamin seharian penuh tidak akan cukup untuk mengelilingi semua bagian dari Tokyo Solamachi!

Gate Masuk Tokyo Solamachi
Bagaimana dengan akses ke sana? Jepang terkenal dengan moda transportasi yang rapi dan juga terintegrasi satu dengan lainnya. Kamu bisa menggunakan Tobu Skytree Line yang langsung berhenti di stasiun yang ada di Tokyo Skytree. Hanya tinggal naik saja dan kamu sudah sampai di bangunan paling tinggi di dunia. Oh iya, Tokyo Skytree juga dekat sekali dari Kaminarimon, Asakusa.

Luangkan waktumu untuk menikmati Tokyo Skytree dan berbelanja di Tokyo Solamachi. Tidak perlu khawatir dengan harga, karena sama saja dengan tempat lainnya. Bonusnya kamu tidak perlu repot berganti-ganti kereta atau berjalan jauh dan juga teduh karena berada di dalam ruangan. Oh iya, ada toko mechandise Rilakuma juga lho. Daiso juga, serba 100 yen saja. Tambahan informasi yang penting: ada banyak toko di Tokyo Solamachi yang bebas pajak! Jadi harganya lebih Murah. Contohnya: Sweets Heart Tree, Samantha Vega, Baggage Gallery serta masih banyak lagi.

Sekarang sedang musim sakura di Jepang. Bunga-bunga cantik ini serempak bermekaran. Negeri ini penuh dengan warna putih dan merah muda. Nuansa di Tokyo Solamachi juga sama, ada dekorasi sakura yang indah luar biasa. Akses mudah dan pilihannya bervariasi, pilihan tepat untuk kamu semua.

0 komentar:

Post a Comment

© I'm Fireworks!, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena